Kamis, 08 Desember 2011

BIODATA DYNAMITE

 Kita udah baca banyak banget biodata Boyband ,, sekarang muncul lagi Boyband baru .. Nama nya DYNAMITE .. mereka mau meledak nih di blantika musik Indonesia ,, kita liat yuk biodata mereka ..

DYNAMITE adalah sekelompok anak muda yang ingin berbagi kegembiraan dan perasaan lewat musik dan penampilan. Mereka terdiri dari 5 anak muda yang sedang berada di puncak unggulnya usia remaja, yang ingin selalu mengekspresikan diri, menyampaikan isi hati mereka ke dunia, mengajak semua teman dan siapa saja untuk saling berbagi perasaan, menumpahkan keluh kesah, memancarkan perasaan jatuh cinta, dan sama-sama bergembira. DYNAMITE bernyanyi sambil menampilkan koreografi dance yang riang, khas anak muda. Mereka peduli dengan penampilan, senang mencoba berbagai penampilan anak muda modern, sambil tetap menjaga realitas dan membumi. meskipun ke lima anak muda ini memiliki pekerjaan yang berbeda - beda. arsa, garry dan robby adalah anak muda yang bekerja di salah satu kantor perusahaan swasta,sementara bebe dan rendi adalah seorang anak muda yang bekerja sebagai MC off air suatu acara. mereka tergabung menjadi DYNAMITE yang di bentuk oleh salah satu perancang busana ternama di Ibu Kota Hengki kawilarang.

DYNAMITE adalah symbol anak muda Indonesia saat ini, kalangan yang selalu ingin didengarkan suaranya, selalu ingin mengungkapkan apa yang mereka alami ke seluruh dunia.Debut mereka di industry music Indonesia diawali dengan single “I’m Falling In Love”. Sebuah lagu bergenre Pop dance yang riang sebagi bukti ungkapan rasa cinta terhadap seorang gadis remaja. Diciptakan oleh Agus Gupay, yang mengambil lirik sederhana dari kosa kata percakapan anak remaja Seperti penggalan lirik berikut:

“membuat deg deg seer di jantungku”
“Cinta cinta cinta aku jatuh cinta kepada dirimu”
“I’m falling in love, in love to you baby” “Oh girl I’m crazy on you”

Anggota Dynamite :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar